Saturday, November 14, 2015

Leonardo Da Vinci The Epic



1. Da Vinci yaitu orang pertama yang menuturkan kenapa langit berwarna biru, sesudah mengerti begitu hawa menebarkan sinar seputar.

2. Dia dengan cara luas dikreditkan dengan datang dengan inspirasi lensa kontak, yang ia mengerjakannya dalam bukunya 1508 publikasi Codex mata, manual D.

3. Dia yaitu hewan vegetarian serta yakin mesti bebas ; karenanya, ia kerap beli burung cuma agar dia dapat membebaskan mereka.

4. Dia membuat design untuk beberapa hal yang bakal mengambil beratus-ratus tahun untuk direalisasikan, termasuk juga helikopter, tehnologi tenaga surya, tank serta kalkulator, untuk nama cuma sebagian.

5. Dia kagum dengan bentuk serta daya tarik ini bisa dipandang di satu diantara sisi yang paling populer, The Vitruvian Man, yang mengambil keputusan pembagian badan manusia.

6. Satu diantara beberapa hal da Vinci dipelajari yaitu erosi sungai ; dari ini ia mengerti bahwa Bumi sesungguhnya lebih tua dari apa yang diklaim dalam Alkitab.

7. Ia dibantah narasi Alkitab lain dengan mengklaim bahwa itu bukanlah bahtera Nuh yang bertanggungjawab untuk fosil yang diketemukan di pegunungan, namun betul-betul jatuh di bawah permukaan laut.

8. Walau diragukan lagi satu diantara materi paling besar yang pernah hidup, da Vinci tak berpendapat yang sangatlah tinggi dari banyak peran untuk pengetahuan manusia.

9. Walau da Vinci ini sangatlah populer dengan lukisannya, beberapa waktu disangka masih tetap ada.




10. Beberapa design da Vinci ini sudah betul-betul sudah di bangun ; sebagian yang bisa digunakan, sesaat yang lain diketemukan tak praktis.

11. Bikin catatan ekstensif yaitu suatu hal yang da Vinci mempunyai rutinitas lakukan. Selama hidupnya ia bikin beberapa ribu halaman catatan, termasuk juga lebih 200 mayat di ia memperoleh izin untuk membedah.

12. Tak diragukan lagi lukisan paling populer yaitu Mona Lisa. Dapat disebut lukisan paling populer didunia, tak ada yang hingga hari ini tahu persis siapa subyek lukisan yaitu. Terdapat beberapa teori diserahkan, sudah pasti, namun tak ada sudah dapat dibuktikan belum.

13. Pada satu titik da Vinci nyaris dihukum mati lantaran sodomi. Tak ada saksi datang ke depan untuk bicara melawan dia, hingga masalah itu diberhentikan serta da Vinci diizinkan untuk hidup.

14. Mona Lisa sudah dipamerkan permanen di Louvre di Paris mulai sejak 1797 serta dipandang oleh kian lebih 6 juta orang per tahun

..

Categories: , , , ,

0 komentar:

Post a Comment

http://daftarnamahotel.blogspot.com/2016/08/tempat-wisata-di-jogja-dan-sekitarnya.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2014/02/daftar-hotel-di-garut-jawa-barat.html www.lowonganperawatlansia.com http://daftarnamahotel.blogspot.com/2017/05/cek-cari-pesan-tiket-pesawat-murah.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2017/05/cara-booking-hotel-di-pegipegicom.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2014/06/hotel-terbaik-di-bandung.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2015/08/cari-info-tarif-hotelmurah-di-cianjur.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/09/daftar-hotel-di-pantai-kuta-bali.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2017/01/hotel-bintang-5-di-jakarta.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/08/daftar-nama-hotel-di-jakarta.html http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/08/daftar-nama-hotel-di-bandung.html

Copyright © Breaking News and Technology | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑